-->

24 Februari 2011

Reign Conflict of Nations

 
 Genre: Strategy | Developer: Lesta Studio | Language: En | Release: 2010

Pemerintahan: Konflik of Nations adalah real-time skala besar strategi permainan historis meliputi tiga abad abad pertengahan Eropa. Pemain menjadi raja pengujian keterampilan mereka dengan mengontrol salah satu dari 26 fraksi yang unik ketika mereka mengembangkan ekonomi yang cerdas, bekerja manuver politik, menjaga diplomasi bijaksana, menjaga sumber daya dan berperang. Sebagai pemain penguasa memiliki perintah mutlak dan kemampuan untuk berkembang atau gagal dan mati.
Pemerintahan: Konflik Bangsa memungkinkan pemain untuk keluar-dipikirkan dengan baik dan sistem bangunan historis akurat dan menugaskan angkatan kerja di kota-kota, banyak pilihan misi berbasis skenario dan acak, pohon teknologi luas dan realistis, lebih dari 150 jenis militer unit dan diuraikan grafis dan animasi yang membawa perang untuk hidup.

Ini adalah tahun 1350. Sebuah wabah yang mengerikan lahir dari perut kembung Asia ... The Black Death muncul di kota-kota Genovese dari Krimea, merangkak ke Istanbul, dan akhirnya mencapai Italia kapal kapal dagang. Setelah mendatangkan kehancuran atas Jerman, Perancis dan Inggris, ternyata Timur, membanjiri tanah Baltik, dan segera mencapai perbatasan Rusia ...
Pada tanah yang luas terletak di antara Krakow dan kubah-kubah emas Moskow, wabah berkumpul panen terakhir membusuk dan menghilang ke dalam hutan lebat dari Rusia. Di sana, di pinggiran Eropa, terletak tanah Rusia dan Polandia, ditakdirkan untuk menurunkan tirani Golden Horde dan perintah kesatria, untuk memperjuangkan kebebasan dan kemerdekaan, dan bertahan perjuangan mematikan bagi dominasi yang tersebar dari laut ke laut.
Nasib dadu telah dilemparkan. Kerajaan baru akan mengukir jalan untuk kebesaran, dan memerintah atas konflik bangsa-bangsa.
Fitur utama:

    * Strategi permainan seluas 300 tahun dalam sejarah Eropa
    * Berdasarkan peta 3D rinci dengan lanskap otentik dan akurat berdasarkan sejarah unit militer
    * Kampanye militer besar-besaran untuk mengubah azas kecil menjadi kerajaan besar dan kuat
    * 26 faksi untuk mengontrol: princedoms Rusia, Polandia dan Lithuania, tanah dari Perintah Knight dan monarki Eropa Timur.
    * Politik, ekonomi dan sistem role-playing menunjukkan seluk-beluk diplomasi dan perang di Eropa abad pertengahan.
    * Orang Besar dan kepribadian dari masa lalu, ratusan karakter permainan, masing-masing dengan keahlian unik mereka sendiri termasuk penguasa, komandan, imam, alkemis dan mata-mata.




Share

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar jika ini bermanfaat / Please write comments if this is useful